Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Tempat Membuat Undangan Pernikahan Aesthetic
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momen berarti bagi setiap pasangan. Tentu, dalam persiapannya detail sekecil apapun perlu diperhatikan dengan cermat. Termasuk pula untuk tampilan wedding card atau undangan pernikahan yang menjadi media penghantar kabar gembira kepada sanak saudara, teman-teman, maupun kolega. Untuk hari bahagia tersebut, undangan pernikahan aesthetic menjadi pilihan banyak pasangan calon pengantin. 

Undangan pernikahan yang cantik dan indah, tentu tidak didapatkan begitu saja. Dalam pembuatan undangan tersebut, sebelumnya ada proses yang panjang. Mulai dari perencanaan, pembuatan desain, pemilihan warna, bahan, hingga ornamen-ornamen yang akan digunakan untuk melengkapinya. Tak jarang, pengantin masa kini memesan set wedding stationery yang tak hanya berisi kartu undangan saja, tetapi juga place cards, nomor meja tamu, menu list, hang tag, hingga thank-you cards untuk bungkusan souvenir yang didesain secara eksklusif mengikuti tema pernikahan.

Lantas, dimana tempat memesan set stationery ataupun undangan pernikahan aesthetic tersebut? Berikut WeddingMarket berikan beberapa rekomendasinya:

1. Duarana Invitation & Design

wm_article_img

Vendor jasa penyediaan undangan pernikahan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi namanya, bukan? Beberapa publik figur di tanah air pernah memercayakan undangan pernikahan maupun wedding stationery miliknya untuk didesain eksklusif oleh vendor yang berlokasi di Jakarta ini. Salah satunya, pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini.

wm_article_img

Visual yang indah dengan ilustrasi lukisan maupun lainnya, laser cutting unik, serta atribut-atribut cantik yang dipasangkan pada desain undangan, menjadi daya tarik utamanya. Terlebih lagi calon pengantin bebas menuangkan berbagai konsep dan imajinasi yang diinginkan. Sebagai contoh, konsep undangan bertema 'Garden by the Lagoon' seperti pada undangan akad nikah Belva dan Sabrina ini. Sangat unik dan tentunya aesthetic! Lebih lengkapnya kamu bisa lihat portofolio Duarana Invitation & Design sebagai referensi. 

2. Papeworks

wm_article_img

Kesan dreamy dalam balutan desain yang elegan sangat kental terasa dari berbagai undangan pernikahan aesthetic mewah yang didesain oleh Papeworks. Vendor jasa penyedia undangan pernikahan sekaligus wedding stationery set ini memang sudah tak perlu diragukan. Sederet artis di Indonesia pernah menggunakan jasanya, sebut saja, pada pernikahan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag, serta Eva Celia dan Demas Narawangsa. 

wm_article_imgwm_article_img

Apa konsep pernikahan impian kamu? Modern, vintage, hingga monokromatik, seperti wedding stationery set dengan tone bernuansa batuan alam milik pasangan Jedar dan Vincent ini, bisa dicoba. Dengan desain yang dibuat eksklusif dan elegan, tentunya undangan pernikahan mewah milikmu akan semakin spesial! Kunjungi portofolio Papeworks untuk mendapatkan inspirasi. 

3. Peony Wedding Invitation

wm_article_img

Memiliki detail pernikahan yang unik dan lain daripada yang lain, mungkin menjadi impian banyak pasangan. Termasuk untuk pemilihan bahan undangan pernikahan, demi tampilan yang aesthetic dan mengesankan. Ternyata, material untuk undangan pernikahan tak hanya terbuat dari bahan kertas saja, loh. Ada berbagai pilihan lain seperti, akrilik, kanvas hingga lembaran kayu seperti undangan pernikahan Junior Liem dan Putri Titian yang didesain oleh Peony Wedding Invitation ini.  

wm_article_img

Ciri khas undangan pernikahan di Peony Wedding Invitation, menawarkan desain klasik dengan ukiran-ukiran indah dan elegan. Tentunya, undangan pernikahan unik berbahan kayu dengan ukiran aesthetic ini, memberikan visual yang tak kalah indahnya dari undangan pernikahan kertas yang biasa digunakan. Jenis wedding card aesthetic seperti ini cocok untuk kamu yang ingin menggunakan konsep pernikahan rustic yang natural dan elegan. 

4. Ohsy Invitation & Gifts

wm_article_img

Undangan pernikahan aesthetic tak harus selalu mahal. Jika pandai memilih, kamu bisa menemukan berbagai undangan pernikahan berdesain mewah dengan harga relatif terjangkau. Salah satunya, seperti yang ditawarkan oleh vendor undangan pernikahan di Jakarta, Ohsy Invitation & Gifts.

wm_article_img

Dengan menggunakan bahan undangan pernikahan reguler seperti kertas art paper atau concorde, kamu bisa mengaplikasikan berbagai tema pernikahan ataupun penggunaan desain dengan warna mengikuti tema pernikahan. Untuk ukuran kertas undangan pernikahan yang ingin digunakan pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Silahkan cek portofolio Ohsy Invitation & Gifts untuk melihat-lihat referensi lainnya.

5. Mainmata Studio

wm_article_img

Undangan pernikahan bisa menjadi gambaran kepada para calon tamu, seperti apa pesta pernikahanmu akan digelar nantinya. Pemilihan desain wedding card yang tepat, menjadi kunci utama untuk menciptakan kesan pertama yang baik kepada orang-orang yang akan kamu undang ke hari istimewamu itu. Bisa juga memasukkan sentuhan personal yang menggambarkan karakter pribadi kamu dan pasangan, seperti contoh desain undangan oleh Mainmata Studio ini. 

wm_article_img

Tak hanya memberi detail-detail yang menambah estetika, desain undangan dari Mainmata Studio juga lekat dengan sentuhan personal dari kedua calon mempelai. Kamu bisa menuangkan berbagai ide tema pernikahan yang elegan serta memilih warna, bentuk, serta ukuran undangan pernikahan sesuka hati. Vendor undangan pernikahan yang berlokasi di Yogyakarta ini bisa mewujudkannya. Untuk melihat contoh undangan pernikahan lebih banyak lagi, kamu bisa membuka portofolio Mainmata Studio. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Nah, itulah beberapa rekomendasi vendor penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan aesthetic untuk hari bahagiamu. Harapannya, semoga kamu tidak bingung lagi mencari tempat untuk memesan kartu undangan pernikahan maupun wedding stationery lengkap, ya dears. Baca juga 5 Pertimbangan Saat Membuat Surat Undangan Pernikahan agar kamu tak salah langkah ketika menyiapkan wedding card milikmu.

Di luar daftar yang disebutkan di atas, masih banyak lagi rekomendasi vendor undangan pernikahan profesional dan terpercaya lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan. Buka halaman vendor undangan pernikahan di WeddingMarket dan temukan semua kebutuhanmu. Cek sekarang juga, yuk!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...