Mengulik Inspirasi dari Detail Acara Lamaran Pernikahan Glenca Chysara & Rendi Jhon - Wedding Market

Mengulik Inspirasi dari Detail Acara Lamaran Pernikahan Glenca Chysara & Rendi Jhon

21 Sep 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 3770
Mengulik Inspirasi dari Detail Acara Lamaran Pernikahan Glenca Chysara & Rendi Jhon
Fotografi oleh Venema Pictures

One step closer to the wedding! Pasangan pesinetron muda, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan segera melabuhkan ikatan cinta keduanya ke jenjang pernikahan. Setelah dilamar sang kekasih secara pribadi pada tanggal 9 September 2022, sejoli ini juga mengunggah beberapa potret foto prewedding monokromatik mereka yang estetis. Berselang seminggu kemudian (18/09/2022), Glenca Chysara dan Rendi Jhon melangsungkan lamaran pernikahan secara resmi. Acara lamaran tersebut digelar secara intim di sebuah outdoor venue, On Green Raffles Hills Cibubur.

Ada banyak sekali detail dari lamaran pernikahan Glenca dan Rendi yang sangat menginspirasi. Mulai dari pemilihan venue di ruang terbuka nan asri, dekorasi lamaran yang romantis dan indah, busana lamaran yang elegan, hingga kue hantaran lamaran modern yang diberikan pun bisa dijadikan referensi. Khususnya, buat para pasangan yang  berencana melangsungkan pertunangan atau lamaran pernikahan dalam waktu dekat. Yuk, kita kulik setiap detailnya!

Dekorasi Lamaran dengan Bunga-bunga Segar nan Indah


Pemilihan venue lamaran pernikahan di ruang terbuka, seperti di taman On Green Raffles Hills Cibubur, merupakan ide yang menarik untuk gelaran acara yang dilangsungkan secara intimate. Apalagi, venue yang dipilih memiliki nuansa alam yang begitu asri dengan pemandangan rimbunnya pepohonan hijau dan riak air kolam diterpa angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Ditambah lagi dengan dekorasi lamaran yang istimewa. Perpaduan warna-warni natural dari rangkaian bunga-bunga segar dengan palet warna earth tone, berpadu indah dalam lukisan hijau alami dari pepohonan di sekitarnya. Dekorasi lamaran pernikahan dengan nuansa modern rustic seperti ini sangat pas dengan ambience natural disekitarnya. 

Mulai dari area jalan yang dihias dengan bunga pikok yang rimbun, hingga sebuah backdrop lamaran putih yang dipermanis dengan sentuhan warna-warni vibrant dari rangkaian bunga membentuk arch, menjadi statement tersendiri dari keseluruhan konsep dekorasinya. Sejauh mata memandang, tampak sempurna mewarnai momen menuju ikatan cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Dekorasi lamaran nan apik ini merupakan buah karya Wedding Design Bogor.

Busana Lamaran Pernikahan Elegan


Tampilan yang modern dan elegan dengan palet warna gold-champagne dipilih pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon untuk tema warna baju lamaran pernikahan mereka. Keduanya tampak serasi dengan busana yang senada dengan warna dekorasi lamaran pernikahan yang dipilih.  


Kebaya modern nan cantik dan elegan yang dikenakan oleh  aktris kelahiran 14 Juli 1995 ini, merupakan rancangan dari desainer ternama, Asky Febrianti. Memilih warna gold-champagne, Glenca tampil begitu anggun dalam balutan baju kebaya brokat modern yang dibuat fit-in dengan lekuk tubuhnya. Model kebaya modern dengan garis leher semi transparan off shoulder ini semakin cantik ditambah dengan aksen payet-payet modern, serta dipadukan dengan kain tenun sutera berwarna senada. Aktris pemeran dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini terlihat begitu anggun memesona.  


Di sisi lain, sang tunangan, Rendi Jhon juga tampil stylish dengan busana pria rancangan SAS Design. Baju berbahan tenun sutera dengan nuansa champagne tersebut terlihat gagah dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Ditambah lagi Rendi menyempurnakannya dengan sepatu formal pria model derby dari bahan kulit. Tampilan pria pemilik nama asli Rendi Jhon Pratama ini terlihat modis dan kekinian. 

Makeup Lamaran Glenca Chysara, Flawless!


Gaya make up lamaran Glenca Chysara juga patut dijadikan inspirasi, nih! Calon istri Rendi Jhon ini memilih riasan natural tanpa banyak mengubah karakter wajahnya. Penggunaan complexion yang sempurna, ditambah dengan segaris tipis eyeliner berwarna gelap untuk mempertegas bentuk mata, sapuan blush on berwarna peach dan polesan lipstick terracotta hasil karya dari MUA Yobel, berhasil memancarkan aura cantik si bride-to-be ini.


Penampilannya juga semakin anggun sempurna mengenakan sanggul modern low bun yang disematkan sekuntum bunga mawar berwarna peach. Simple yet elegant!

Kue Hantaran Lamaran Modern

Momen lamaran pernikahan belum lengkap tanpa adanya hantaran atau seserahan. Isi hantaran lamaran sendiri bermacam-macam, mulai dari set perhiasan, perlengkapan mandi, makeup atau skincare, pakaian, hingga aneka jenis kue hantaran yang menggugah selera.  Nah, yang menarik di lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon ini, mereka memilih berbagai jenis kue hantaran modern dan tradisional yang dihias indah dalam baki kotak mika transparan dari vendor Seserahan Indonesia. 

Adapun kue-kue lezat yang dipilih menjadi hantaran modern ala Glenca dan Rendi antara lain, lapis legit, cheese cake, aneka jenis puding buah dan kue bolu dengan aneka topping menarik. Tak ketinggalan pula beberapa kue hantaran tradisional khas yang selalu ada, seperti wajik dan jenang. Semua kue-kue bercita rasa manis ini dari Mammadis Kitchen.

Rilis Lagu Duet Romantis sebagai Kado 


Bukan hanya detail-detail lamarannya saja yang istimewa. Pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon masih menyiapkan satu kado spesial untuk merayakan momen ikatan cinta keduanya. Kado spesial yang dimaksud bukan sebuah barang, melainkan sebuah lagu istimewa yang diciptakan oleh seniman, Ade Govinda. Lagu berjudul "Cinta Sampai Surga" itu dinyanyikan duet oleh Glenca dan Rendi, di momen lamaran keduanya. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut potret-potret khidmat dan keseruan dari momen indah lamaran pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang dibidik dengan epic oleh Venema Pictures.


Itu dia beberapa detail dari acara lamaran pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang sangat menginspirasi. Semoga dapat memberikan kamu insight atau menjadi referensi untuk acara lamaranmu kelak, ya. Meski belum tahu pastinya kapan tanggal pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, WeddingMarket doakan semoga semua persiapannya berjalan dengan lancar!

Decoration : Wedding Design Bogor | Photo&video : Venema Pictures | Venue : Raffles Hills Cibubur | planner : Devi Nevila, Hans Planners | MUA : Makeup by Yobel | Jewellery :  JewelleryAnda | Kebaya : Asky Febrianti | Kemeja : SAS Designs | Fabric for grooms : Batik Concept Store | Hair do : Ami Hair Stylist | Shoes for grooms : Langkah for Men | Shoes bride : Lacies Shoes | Box hantaran : Seserahan Indonesia | Hantaran : Mammadis Kitchen, Toko Handuk | Souvenir : Fine Souvenir | Dessert & hampers : Kibo Cheese, Soes Dapoermeika | Catering : Tumpeng Mini | Nail art : Ciwee Beautybar | Entertainment & sound : Rays Entertainment |  MC : Sahabat Halilintar

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?