Your Smart Wedding Platform

Ingin Resepsi Pernikahan di Bali Seperti Maudy Ayunda? Inilah Eksotisme Wedding Venue Six Senses Uluwatu

01 Jun 2022 | By AM Wedding Market | 1969
Fotografi oleh Iluminen

Menikah di Bali sepertinya merupakan wedding dream banyak pasangan. Salah satu alasan utama para calon pengantin memilih destinasi pernikahan di Bali adalah karena keindahan panorama laut serta pemandangan nan eksotis yang ditawarkan oleh Pulau Dewata ini. Tak hanya itu, privasi serta kelengkapan fasilitas yang diberikan oleh venue juga menjadi pertimbangan utama banyak pasangan. Seperti halnya pasangan pengantin baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang baru saja menggelar resepsi pernikahannya di salah satu venue terbaik di Bali, Six Senses Uluwatu.

Resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang berlangsung intimate namun hangat, bisa kamu jadikan inspirasi untuk pesta pernikahan impian. Pemandangan alam Bali yang menakjubkan serta dekorasi pernikahan dreamy ethereal "romantic elegance lavender fields" karya Tea Rose Wedding menjadikan momen pernikahannya begitu sempurna! Melalui foto-foto pernikahannya saja kita sudah bisa ikut merasakan betapa menakjubkannya pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali kemarin. Apalagi, jika kamu benar-benar berhasil mewujudkan pernikahan impianmu menjadi kenyataan, bukan? Pastinya, pengalaman menikah di Bali akan menjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup!

Nah, sebagai referensi, berikut WeddingMarket berikan ulasan mengenai salah satu wedding venue terbaik di Bali untuk kamu yang juga ingin melangsungkan pernikahan. Six Senses Uluwatu merupakan tempat pernikahan paling populer tak hanya di Indonesia, tapi hingga Asia dan Australia.

  • Aarunya Water Wedding, Six Senses Uluwatu 

Six Senses Uluwatu merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk melangsungkan pernikahan di Bali. Lokasinya yang begitu strategis terletak di ujung paling selatan Pulau Bali, sudah sejak lama menjadi primadona bagi pasangan yang ingin menikah. Baik calon pengantin yang berasal dari luar kota Bali maupun dari mancanegara. Tentu saja, hal ini didukung oleh berbagai fasilitas dan layanan kelas bintang 5 yang diberikan oleh pihak Six Senses Uluwatu. Tak heran Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun memilih venue pernikahan yang satu ini untuk perayaan hari spesial keduanya.

Resort mewah dengan fasilitas bintang 5, ditambah dengan pesona keindahan pantai dan pemandangan matahari terbenam pastinya menjadi impian banyak pasangan untuk menggelar  resepsi pernikahan impian. Six Senses Uluwatu sendiri memiliki lima spot eksotis untuk dijadikan venue pernikahan. Salah satunya yakni Aarunya Water Wedding, pilihan venue pernikahan dengan kombinasi outdoor dan semi indoor

Aarunya Water Wedding Six Senses Uluwatu menyediakan sebuah lounge dengan pemandangan langsung menuju ke arah lautan yang bisa dijadikan tempat pemberkatan atau akad nikah, dan sebuah semi indoor ballroom untuk tempat melangsungkan resepsi maupun jamuan makan malam. Venue yang berkapasitas hingga 150 orang ini merupakan lokasi paling pas untuk kamu menggelar intimate wedding, seperti halnya Maudy dan Jesse

Selain Aarunya Water Wedding, Six Senses Uluwatu juga menyediakan beberapa lokasi lainnya yang dapat dijadikan venue pernikahan, yakni private villa yang tak kalah eksotisnya.  Lokasi tersebut antara lain: 

  • The Retreat Villa 

lokasi menggelar pernikahan bagi calon pengantin yang menginginkan kepraktisan. Dalam satu area villa, kamu bisa melaksanakan seluruh rangkaian acara pernikahan mulai dari pemberkatan, tea pai, resepsi, hingga acara after party.

  • Owner’s Villa

venue yang memiliki kapasitas hingga 400 tamu undangan. Untuk kalian calon pengantin yang ingin menggelar macro wedding, venue ini patut dipertimbangkan, ya!

  • Presidential Villa

apabila kamu hendak melangsungkan pernikahan dengan konsep pernikahan intimate, tipe vila ini akan sangat cocok untukmu. Interior dek kayu yang panjang bisa disulap sebagai tempat pelaksanaan holy matrimony yang sakral, serta ada Andakara Lawn yang begitu nyaman untuk menggelar resepsinya.

  • Cinema Paradiso

Venue ini cocok untuk kamu yang ingin melangsungkan micro wedding, dimana hanya khusus merayakan momen bahagia bersama orang-orang terdekat. Kapasitas venue ini hanya cukup untuk menampung 20-30 tamu undangan, Di sini kamu pun masih bisa menikmati keindahan panorama laut Bali, sembari bercengkrama bersama orang-orang terkasih pada momen penting pernikahanmu.

Berikut beberapa gambaran venue dan fasilitas yang ada di Six Senses Uluwatu, Bali:

Itulah sederet daya tarik dari venue pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Six Senses Uluwatu yang juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk pesta pernikahanmu kelak. Setiap lokasi memiliki keistimewaannya tersendiri, kamu dan pasanganmu hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan alokasi dana yang dimiliki. Dapatkan harga khusus dengan pemesanan melalui Wedding Market.

Selain di resort mewah ini, masih ada lagi ratusan venue pernikahan eksotis dan menakjubkan lainnya yang ditawarkan di pulau Bali. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dalam artikel “10 Bali Wedding Venue Paling Memukau dan Memorable”. Demikianlah, ulasan singkat tentang venue wedding dream Bali ala Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Semoga, kamu juga bisa mewujudkan pernikahan sesuai impianmu suatu hari nanti, ya! Jangan ragu untuk sering-sering mengunjungi WeddingMarket dan temukan berbagai penawaran dan diskon menarik venue deals untuk pernikahan idamanmu!


Artikel Terkait



Artikel Terbaru