Your Smart Wedding Platform

Wedding Organizer Bali yang Recommended Untuk Gelaran Pernikahan yang Sakral dan Sempurna

06 Oct 2022 | By Wedding Market | 1128
Wedding Organizer: Nika Di Bali

Menikah di pulau yang indah seperti Bali, dengan pemandangan alam yang eksotis dan memesona, memang menjadi dambaan banyak pasangan. Untuk mewujudkannya, tentu saja diperlukan berbagai persiapan yang matang. Terutama bagi para calon pengantin pendatang yang tidak berasal dari Bali. 

Di satu sisi, memulai persiapan pernikahan sendiri merupakan hal yang pelik bagi calon pengantin yang minim pengalaman. Sebab, ada banyak sekali elemen-elemen pernikahan yang harus dilengkapi. Dalam prosesnya bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan ada pula pasangan yang mempersiapkan pernikahannya bertahun-tahun lamanya.

Meskipun demikian, untuk mewujudkan momen perayaan penyatuan cinta kamu dan pasangan dalam nuansa sakral dan sempurna di Bali, akan jadi lebih mudah dengan bantuan jasa wedding organizer Bali. Mengingat, wedding organizer akan banyak berperan dalam membantu para calon pengantin dalam perencanaan, menghubungi vendor serta detail-detail kecil lainnya. Hal ini tentunya akan menjadi solusi terbaik bagi pasangan yang ingin menikah di Bali. 

Nah, sebagai referensi buat kamu dan pasangan, berikut WeddingMarket berikan 5 rekomendasi wedding organizer yang bisa dipertimbangkan jasanya.

1. Nika Di Bali

Menikah di Bali identik dengan gelaran pesta yang sakral, intim dan romantis. Dengan bantuan dari Nika Di Bali, kamu bisa mewujudkan berbagai konsep pernikahan impian dalam suasana outdoor maupun indoor. Mulai dari pernikahan bergaya internasional, Chinese atau dengan adat, bisa direalisasikan dengan sempurna.

Vendor wedding organizer yang berlokasi di Badung, Bali ini berkomitmen penuh membantu mewujudkan dream wedding para calon pengantin. Baik untuk gelaran pernikahan berskala kecil hingga macro wedding. Selain menawarkan konsep-konsep pernikahan yang istimewa, dalam paket lengkap Nika Di Bali, kamu juga bisa memiliki opsi venue, catering, MUA, hingga MC dan entertainment.

2. Avavi Bali Weddings


Dalam persiapan pernikahan, salah satu hal terpenting yakni komunikasi yang baik antara calon pengantin dengan wedding organizer. Avavi Bali Weddings menawarkan hal tersebut. Dengan komunikasi yang mendalam dengan customer-nya, WO yang berlokasi di Nusa Dua, Bali ini akan membantu mewujudkan konsep pernikahan unik yang menjadi impian bagi setiap calon pengantin. 


Tak hanya menghadirkan visual yang indah untuk gelaran intimate wedding atau pernikahan berskala besar yang kamu impikan. Avavi Bali Weddings juga akan menyisipkan makna yang mendalam dalam setiap detail di pernikahanmu. Terlebih lagi, wedding organizer yang satu ini sudah tersertifikasi, loh! Kamu dan pasangan bisa mengkonsultasikan berbagai ide konsep pernikahan tematik yang ingin diwujudkan untuk hari bahagiamu dengan nyaman bersama tim Avavi Bali Weddings.  

3. Bali Eve Wedding & Event Planner


Meskipun ada banyak jasa wedding organizer yang bisa ditemukan. Namun, WO yang dipilih haruslah mampu mengakomodasi berbagai impian calon pengantin untuk hari istimewanya. Bali Eve Wedding & Event Planner, merupakan salah satu wedding organizer Bali yang memegang prinsip ini. 


Bali Eve Wedding & Event Planner memiliki kemitraan dengan berbagai rekanan venue dan vendor-vendor prestisius di Bali. Sehingga kamu bisa bebas menciptakan berbagai konsep perayaan pernikahan impian, seperti intimate outdoor wedding, pernikahan di tepi pantai, Chinese wedding, hingga vow renewal. 

4. Love Bali Weddings


Menggunakan jasa wedding organizer adalah langkah yang solutif, terutama untuk pasangan calon pengantin yang ingin bebas dari stres mengurusi sekelumit printilan persiapan pernikahan. Sampaikan konsep pernikahan impianmu dan serahkan segala sesuatunya pada tim WO terpecaya seperti Love Bali Weddings. 


Wedding organizer Bali ini dapat membantu kamu mengaktualisasikan ide-ide pernikahan yang kamu impikan. Pernikahan internasional, intimate, outdoor wedding dan lain sebagainya. Sembari tim Love Bali Weddings menyiapkan berbagai kebutuhan untuk pernikahan, kamu dan pasangan hanya perlu menikmati euforia momen sakral tersebut bersama pasangan.

5. Geoval Wedding


Mengurus kebutuhan pernikahan secara mandiri bisa saja dilakukan oleh si calon pengantin sendiri. Namun, untuk urusan follow-up hingga detail-detail kecil lainnya akan sangat merepotkan dan menyita banyak waktu. Alhasil, calon pengantin rentan mengalami stres hingga merasakan sindrom bridezilla. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengauntuk mereduksi sedikit stres menjelang pernikahan tersebut dengan mengandalkan jasa wedding planner atau wedding organizer.


Geoval Weddings merupakan salah satu wedding organizer Bali yang bisa kamu percayakan untuk mendampingi seluruh persiapan gelaran pernikahanmu dari awal hingga akhir. Sama halnya dengan WO Bali lainnya, Geoval Wedding juga menawarkan berbagai paket wedding untuk konsep pernikahan internasional, private wedding, garden/villa wedding, serta pernikahan di tepi pantai.

Itu dia 5 Wedding Organizer Bali yang direkomendasikan. Kamu bisa mempertimbangkan salah satu diantaranya, atau mencari tahu paket wedding organizer Bali lainnya di WeddingMarket store sebagai referensi. Tentu, semakin banyak referensi, semakin baik. Siapa sih yang tak menginginkan pernikahan yang indah dan sempurna, bukan? Semoga dream wedding kamu dan pasangan bisa terwujud, ya!


Artikel Terkait



Artikel Terbaru